Tips Untuk Mengetahui Apakah Anda Salah Pilih Pacar

Mawan A. Nugroho, 02 Sep 2012 10:23:14 WIB

Baru saja Anda memiliki pacar baru. Seseorang yang telah Anda impikan sejak lama. Tapi apakah benar, "Is she the right person?" Anda ragu menjawabnya? Jangan-jangan Anda salah memilih pacar. Berikut ini adalah tips untuk mengenali sekaligus memastikan apakah Anda telah salah pilih pacar.

1. Lebih Banyak Berkorban. Cinta memang butuh pengorbanan. Korban waktu, pulsa, materi dan juga perasaan. Persoalannya, setelah dihitung-hitung, pengorbanan Anda ternyata lebih banyak daripadanya. Memang, dalam suatu hubungan tidak boleh menghitung untung-rugi, tapi kalau Anda yang lebih banyak berkorban, sedangkan dia hanya 'terima jadi', tidak fair juga. Anda akan mengorbankan waktu Anda bersama teman dan keluarga demi dia,namun sayangnya ia tidak pernah melakukan untuk Anda.

2. Teman Mulai Menjauh. Sebelum ia menjadi kekasih, teman-teman mengelilingi Anda. Keadaan berubah seratus delapan puluh derajad saat Anda menjalin cinta dengannya. Satu per satu sahabat Anda menghilang dan menjauhi Anda. Jangan buru-buru menyalahkan teman Anda. Mungkin sikap mereka dilatarbelakangi oleh sikap yang sejak Anda memilii kekasih baru, Anda bukan lagi teman yang asyik lagi.

3. Sahabat Enggan Membicarakannya. Ketika Anda membicarakan tentang dia, ekspresi dan body language sahabat Anda terlihat resah. Mulai rajin melihat jam tangan seakan dia tidak betah berlama-lama ngobrol dengan Anda. Atau setiap kali Anda menyebut nama si dia dan bersemangat menberitakan betapa hebatnyasi dia, sahabat Anda mengalihkan pembicaraan atau hanya menanggapi seadanya.

4. Hubungan Panas Dingin. Di awal hubungan, Anda dan pasangan seru dan hangat. Tapi makin kesini, dia berubah cuek dan dingin. Anda pasti bertanya-tanya. "Apa ada yang salah dengan saya?", "Mengapa dia mulai berubah?" Itu pertanda jelas dia belum mau berhubungan serius dengan Anda. Ketika ia meihat Anda begitu bersemangat menjalin hubungan, dia merasa tidak enak hati. Tak heran sikapnya jadi berubah seperti itu. Kalau Anda ingin hubungan yang mantap dengannya. Maaf saja. Anda telah salah pilih orang.

5. Terlalu Banyak Usaha. Anda seringkali terlalu usaha untuk sekedar bertemu dia. Anda selalu menemukan cara untuk bisa main ke kantor dan tempat tinggalnya, entah itu sengaja makan di resto dekat kantornya atau tiba-tiba datang ke tempatnya untuk memberikan sesuatu. Bahkan Anda rela saja bersusah payah mengatur perjalanan untuk bertemu dengannya di tempat dinas di luar kota. Padahal kalau boleh jujur, ia tidak menganggap dengan antusias semua usaha Anda itu.

6. Hidup Anda Terkekang. Anda seorang super aktif, independent, penuh semangat, tapi berubah menjadi orang yang tergantung dan tunduk kepadanya. Anda tidak bisa pergi ke tempat yang diinginkan sesuka hati atau beraktifitas sesuai minat, tanpa seizin dia. Kalaupun boleh, kerap disertai sederet persyaratan.



Diomelin melulu... Terkekang.


7. Berat Tubuh Anda Susut. Berat tubuh Anda sebelum dan setelah jadian dengannya susut 3-4 kg. Ada 2 kemungkinan terjadinya penyusutan ini, Anda mati-matian diet demi memenuhi standar tubuh ideal di matanya atau penyebabnya Anda sering makan hati lantaran memikirkan sikap dan perilakunya terhadap Anda.

8. Tidak Percaya Diri. Anda telah merasa menyesal telah salah pilih pakaian, bahkan kata-kata setiap habis bertemu dengannya. "Kok tadi dia diam saja ya? Jangan-jangan aku salah kostum nih? Atau mungkin kata-kataku menyinggung perasaannya?". Stop mencari kesalahan sendiri. Kehadiran seorang pasangan mestinya dapat mendongkrak rasa percaya diri dan menenangkan Anda. Bukan justru sebaliknya, membuat Anda merasa serba salah dan takut.

9. Istri Orang. Kalau kekasih Anda adalah istri orang, itu tanda yang jelas Anda telah salah pilih orang. Sudah tahu dia memiliki suami, Anda masih mau jadi pacarnya. Perempuan tak bebas alias berstatus istri orang memang sangat menarik hati. Tapi Awas! Mereka ini suka obral janji, egois tanpa memikirkan perasaan Anda. Hubungan akan dibawa sesuka hatinya. Ia tidak akan mau berkomitmen dengan Anda, jadi percuma saja Anda menunggu dirinya untuk menceraikan suaminya, karena itu jarang sekali terjadi dan membuang-buang waktu Anda.


Sumber: triktips.com

Share on:
Facebook


Komentar-komentar: (Yang sudah disetujui)

teza seno wijaya pada 05 Sep 2012 12:24:53 WIB menulis:
bener banget kayanya curhat colongan nih??? awas salah pilih lagi pak... saya setuju sekali dengan point ke 9

Tambah komentar singkat.

Perhatikan!

  1. Komentar anda baru dapat dilihat oleh umum setelah mendapat persetujuan dari Administrator.
  2. Untuk membendung serbuan spam, satu orang hanya boleh mengirimkan 5 komentar perhari. Jumlah komentar anda hari ini: 0 komentar.
  3. Nama ibukota negara kita adalah nama kota yang terletak di antara kota Tangerang dan Bekasi, tujuh karakter.

Pay attention please!

  1. Your comment will be visible to the public after the approval of the Administrator.
  2. To stem the invasion of spams, one person may only submit 5 comments per day. The number of your comments today: 0 comment(s).
  3. Do not waste your time by trying to send spam. I guarantee your efforts will be futile. Okay... Suppose you could probably pass a CAPTCHA test, but you will not be able to pass a special test of us. Trust me!

Nama*:
Email: (akan dirahasiakan)
Komentar*:
Verifikasi*:Ketik dua kata yang meleyot-leyot di bawah ini ke dalam kotak kecil yang sudah disediakan di bawahnya.
  Nama ibukota negara kita*:
  * = Wajib diisi.
Administrator

Username:

Password:

All efforts to enter into this website are logged.
Unique Visitors
0929289
sejak 26 Mei 2010.

Atau rata-rata sekitar 297 pengunjung perhari.

IP addr anda:
54.82.10.219
Facebook
Mawan A. Nugroho

Promote Your Page Too
Mawan's Net

MbahDukun.com
SMK Negeri 1 Tng
SMK PGRI 1 Tng
PGRI.org
Tangerang.net
Mawan.net
Mawan.id
Mawan.my.id
Mawan.or.id
Mawan.web.id
SingleWoles.com
Balekota.com

MKom UBL 10

Blog
Mailing List

© 2010-2018 by Mawan A. Nugroho. All rights reserved.